Warga Antusias Daftar Anggota PPS

  • Whatsapp
banner 468x60

Musi Rawas, Media Perubahan.Com—Warga Bumi Lan Serasan Sekatenan julukan Kabupaten Musi Rawas, antusias mengikuti proses pendaftaran calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Hal ini disambut baik oleh anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi, Masyarakat Dan SDM, Syarifudin, S.E, MM

“Tentu ini merupakan hal yang sangat positif,” ucapnya.

Menurut Syarif, peluang untuk menjadi anggota PPS saat ini semakin terbuka seiring dimudahkannya  persyaratan batas usia pendaftar minimal 17 tahun.

Pendaftaran sudah berlangsung selama dua hari, Kamis 20/2/2020, peserta yang mendaftar laki-laki 487 dan Prempuan 142  dengan jumlah peserta 629, setelah proses pendaftaran, KPU akan melanjutkan tahap berikutnya yakni proses penelitian administrasi.

Dan KPU Musi Rawas akan mengumumkan hasil penelitian administrasi, sekaligus mengumumkan kapan akan dilakukannya  tes tertulis beserta materi yang harus mereka pelajari untuk mengikuti tes tersebut.

“Jadi kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Lan Serasan Sekatenan yang sudah mendaftar untuk terus  mengecek pengumuman di KPU dari perkembangan-perkembangan terbaru yang harus mereka ketahui,”  pintanya.(Adv)

banner 300x250

Related posts