Wabup Dan DPR.D Menghadiri Musrenbang Selangit

  • Whatsapp
banner 468x60

Musi Rawas,Media Perubahan.com-Camat Kecematan Selangit Hj.Rusana Mulawati.s.ip.m.si, menyatakan terima kasih atas kehadirannya di Kecematan Selangit terkhusus Wakil Bupati Ibu Suwarti, anggota DPR,D Mura dapil tiga, Kapolsek, Koramil, Kepala Desa, KUPT pendidikan. KUPT Pertanian, Ketua BPD, Ketua adat, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.

kehadiran Wabup dan DPR,D pada hari ini, merupakan sebuah kehormatan bagi kami, dan akan menjadi sumber energi baru, dalam rangka pemantapan pembangunan insfraturkur serta pemberdayaan masyarakat untuk percepatan pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan.ungkapnya.

Sebagai ungkapan kebahagiannya ibu camat berpantun, mandi pagi ke sungai kelingi, duduk di rendo minum kopi makan roti, alangkah bangga Camat dan masyarakat selangit hari ini acara musrenbang dihadiri DPR dan Wakil Bupati.

Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas dalam sambutanya Ibu Suwarti mengatakan bahwa Pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecematan tahun 2020 yang dilaksanakan pada hari ini di Kecematan Selangit merupakan Amanat dari Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Dalam rangka menyerasikan usulan Pembungunan Pemerintah Desa dengan perencanaan teknokratik dari masing-masing OPD dan merupakan lanjutan dari pelaksanaan Musrenbang Tingkat Desa, hasil dari pelaksanaan Musrenbang Tingkat Desa harus menjadi dasar dalam pelaksanaan musrenbang tingkat kecematan, sehingga tercipta sinergitas dan sinkronisasi pembangunan mendukug prioritas daerah tahun 2021.

Ibu Suwarti berharap bahwa Pelaksanaan Musrenbang ini menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders untuk menetapkan program dan kegiatan kecematan serta rekomendasi kebijakan untuk mendukung implementas program tahun anggaran berikutnya, sekaligus merupakan bentuk komitmen bersama diantara pemangku kebijakan daerah dalam pencapaian pembangunan yang berkualitas, efektif, efisie, transparan dan akuntabel.

Dari DPR.D Kabupaten Musi Rawas Perwakilan dapil tiga Partai Nassdem Efendi wandaria, insyallah akan mengakomodir usulan dari masyarakat untuk pembangunan, dan saya berharap agar para Kepala Desa Sekecematan Selangit harus proaktif untuk mengusulkan ke kami, baik fisik mau bersifat pemberdayaan yang tidak terakomodir di anggaran Desa. (dom)

banner 300x250

Related posts