SMP N 11 Lubuklinggau Mempunyai Program Berprestasi dan Relegius

0
77 views

MEDIA PERUBAHAN,COM–Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Model Lubuklinggau, Imron Wili Iskandar, S.Pd, M.Pd, menyatakan penyerahan penghargaan kepada Guru paling rajin datang pagi, Guru paling rajin masuk kelas (ngajar), Wali kelas teladan, Kelas paling bersih dan rapi, dan Pegawai Non PNS yang paling rajin datang pagi. Oleh Sekdin Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau Bapak Dr. H. Rudi Erwandi. M.Pd. (10/2/2020)

Pemberian penghargaan merupakan program rutin setiap satu semester, untuk mengupayakan siswa yang berprestasi dalam bidang akademik dan olahraga dengan melengkapi seluruh fasilitas olahraga dengan tujuan SMPN 11 jadi pusat kegiatan olahraga di Kota Lubuklinggau.

Imron wili Iskandar menjelaskan bahwa SMP N 11 Model Lubuklinggau juga mempunyai program Relegius, di saat mengawali pelajaran anak murid dibiasakan dengan membaca hafalan surat-surat pendek, dengan target paling sedikit anak-anak harus sudah hafal 22 surat pendek saat duduk di kelas delapan (8), sudah fasih saat duduk di kelas sembilan (9) dengan harapan bisa jadi Imam bagi yg putra dan bisa ngajar ngaji untuk adik-adik mereka bagi yg perempuan.

Rutinitas di SMP N 11 Model Lubuklinggau melaksanakan sholat Duha berjamaah (belajar) dan Sholat Zuhur berjamaah di gilir dua (2) kelas setiap hari, ungkapnya