Perwakilan Firdaus Cik Olah Datangi DPC Demokrat

0
85 views

MEDIA PERUBAHAN.COM- Perwakilan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Olah.SE yang sering disapa “kuyung fir” mendatangi DPC Partai Demokrat. Senin (10/02) pukul 12.30 WIB (10/2/2020)

Dalam rangka pengembilan Formulir yang diwakili penasehat hukum Partai Golkar Elvis Presli.SH beserta rombongan “hari ini kami resmi mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Bupati di DPC Partai Demokrat.

Elvis Presli.SH menegaskan pengembalian berkas ini membuktikan kesungguhan Firdaus Cik Olah.SE untuk bertarung di pemilihan Kepala Daerah (pilkada) sebagai calon Bupati Kabupaten Musi Rawas 23 September 2020 nanti.

Lanjutnya, adapun berkas pencalonan sudah dikembalikan yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PKB, Gerindra dan Demokrat, kami berharap ke enama partai bisa memberi dukungan,” ujarnya.

Keni bendahara penjaringan DPC Partai Demokrat Musi Rawas mengatakan, sudah tujuh orang mengembalikan berkas. Mareka balon bupati dan wakil bupati.

“Balon bupati yang mengembalikan berkas, yakni Hendra Gunawan, Firdaus Cik Olah, Ahmad Murtin dan Ratna Mahmud Amin. Sedangkan balon wakil bupati yakni Viktor, Efni dan Sunanto,” (Dom)