Hendra Gunawan Sambangi Markas Demokrat

  • Whatsapp
banner 468x60

Musi Rawas, Media Perubahan.com–Bakal Calon Bupati petahana Hendra Gunawan menyambangi Markas DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, dan memberi apresiasi kepada jajaran Pengurus DPC Demokrat di Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, karena tetap membuka sekretariat saat di hari libur demi Pemilukada 2020, saya siap mengikuti mekanisme partai Demokrat, dan segera melengkapi berkas untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Bakal Calon Bupati Hendra Gumawan, merasa bahwa Visi – misi Partai Demokrat cocok dan sejalan untuk membuat Kabupaten Mura semakin maju, saya sangat yakin jika Partai Demokrat bisa bersifat objektif dalam penjaringan bakal calon serta siap memenangkan calon yang diusung. Ungkapnya.

Dengan niat baik dan silahturahim, secepatnya akan melengkapi semua persyaratan, sehingga cepat berproses ketahap selanjutnya, saya berharap dapat melanjutkan pembangunan di Musi Rawas, ayo sukseskan pilkada dan semoga berlangsung dengan kondusif serta mendapat hasil yang baik, tutupnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Mansyur Daniel Ke awak Media menyatakan bahwa kami menyambut baik atas kedatangan Bakal Calon Bupati Petahana untuk mengambil formulir, beliau datang sendiri, ini merupakan kehormatan untuk Partai Demokrat, ujarnya Minggu (2/2/2020)

Perlu diketahui.  Partai Demokrat telah membuka pendaftaran pada 28 Januari dan batas waktu pengambilan formulir  4 Februari 2020, batas waktu pengembalian berkas tanggal 10 Februari.2020.
(Dom)

banner 300x250

Related posts