Calon Independen Bakal Datangi Markas KPU

  • Whatsapp
banner 468x60

Musi Rawas, Media Perubahan.Com –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Divisi Teknis Dan Penyelenggaraan mengatakan Apandi, S.E, MM jika pada Minggu 23 Februari 2020 nanti, bakal ada calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas jalur independen mendatangi markas KPU, dengan maksud akan menyerahkan berkas calon perseorangan, Kamis, (20/02/2020)

“Penyerahan berkas kita buka dari tanggal 19 sampai tanggal 22 Februari, namun untuk tanggal 23 kita tunggu sampai jam 00.00 wib,” jelasnya.

Apandi juga menjelaskan, pihak KPU Musi Rawas memberikan waktu lima (5) hari untuk peserta atau calon independen untuk menyerahkan berkas pencalonan, sesuai dengan aturan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

“Untuk sementara kami mendapatkan informasi bahwa, Akmaludin Mustofa – Triono telah mendapat dukungan yang di input secara offline sebanyak 26.800, dan itu tentu sudah memenuhi syarat dukungan, yakni minimal  24.612 dukungan yang tersebar di delapan kecamatan.

Namun akan kita verifikasi data terlebih dahulu, apabila benar maka akan kita lanjutkan ke PPK dan PPS untuk verifikasi faktual, apa bila mereka mendaftarkan diri, kami akan cek kebenaran berkasnya kata Apandi (Adv)

banner 300x250

Related posts