Bupati Hadiri Musrenbang Kecematan Muara Beliti

  • Whatsapp
banner 468x60

Media Perubahan.Com— Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, S.IP bersama anggota DPRD Dapil 1 serta perwakilan SKPD Mura menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Muara Beliti tahun 2020 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Muara Beliti. Jum’at, 14 Februari 2020.

Bupati H Hendra Gunawan pada kesempatan itu mengharapkan Musrenbang ini dijadikan media penyalur aspirasi dan kebutuhan prioritas masyarakat yang pada akhirnya menjadi program prioritas daerah pada setiap tahunnya.

Namun, lanjut Bupati Hendra tentu seluruh usulan akan di analisa dan diklasifikasi mana yang prioritas mana yang belum. “Setiap usulan akan dibahas dan dianalisa, dan pada akhirnya akan ditentukan mana yang prioritas dan yang belum,”jelas Bupati H2G

Sementara itu, Camat Muara Beliti Badarudin SH memaparkan Musrenbang Kecamatan ini merupakan rangkaian dari proses msyawarah yang dimulai dari Musyawarah Dusun, Musyawarah Desa dan saat ini masuk pada muayawarah kecamatan. “Hasil dari musyawarah ini nantinya akan diajukan ke tingkat Musrenbang kabupaten Musi Rawas untuk dibahas dan disempurnakan,”pukas Badar.(dom)

banner 300x250

Related posts