BKPSDM Sukses Melaksanakan Test CPNS 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA PERUBAHAN.COM– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, tim test SKD CPNS bisa tersenyum lega dan bahagia karena beban berat telah diselesikan dengan baik.(12/2/2020)

Kepala BKPSDM Kabupaten Musi Rawas, H Rudi Irawan menyatakan pelaksanaan dimulai dari hari senin 3 Febuari 2020, di SMP Negeri Megang Sakti, resmi dibuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2020.

Dengan pserta test SKD CPNS Tahun 2020, berjumlah 7274, mampu di selesaikan dalam waktu sepuluh (10) hari, di bagi empat sembilan (49) sesi, berakhir dengan lancar dan sukses.

Rudi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama tim yang solid dalam bekerja, tanpa pamrih dalam melayani, sehingga mampu menyelesaikan tugas dengan ikhlas, cerdas dan tuntas.

Sementara untuk mengetahui lolos tidaknya, peserta masih harus bersabar menunggu beberapa waktu. Sebab, pengumuman resmi akan disampaikan setelah memverifikasi nilai-nilai secara keseluruhan sesuai jadwal seleksi CPNS.
(dom)

banner 300x250

Related posts