KESEMPATAN MENEBAR KEBAIKAN + PELUANG INCOME TAK TERBATAS!

Coba bayangkan jika perjalanan hidup kamu tanpa tujuan?
Atau sudah ada tujuan, tapi ga tau gimana cara mencapainya..

Perjalanan hidupmu tentu ingin menjadi kisah sukses yang dapat menginspirasi orang-orang terdekatmu. Bener kaan? Jadi langkah awalnya tentu, bagaimana membuat kisahmu sukses. Tenaang, sukses itu bukan sekedar hasil kok. Setiap Kamu merasakan prosesmu hari ini sudah lebih baik dari kemarin/minggu lalu/bulan lalu atau bahkan tahun lalu, maka Kamu sudah masuk dalam kategori berhasil. Tinggal bagaimana prosesmu itu terus semakin baik ke depannya.

Salah satu rumusan keberhasilan, adalah, tidak ada keberhasilan tanpa perencanaan. Tapi kenapa ya kok sudah direncanakan, belum juga tercapai? Nah, perencanaannya tertulis ga? Kalo udah tertulis, spesifik ga? Bisa diukur ga? Realistis ga? Ada target waktunya ga? Hayo..

Apakah Anda memiliki value yang sama seperti Noemi?

Jika jawaban Anda “YA”, maka Anda beruntung dapat bergabung dengan #SahabatNoemi. Layaknya kumpulan sahabat, kita akan bersama-sama menebarkan nilai-nilai positif. Apa saja nilai-nilai positifnya?

  • Kesiapan bertemu dengan orang-orang baru
  • Kesiapan menerima hal-hal baru

  • Memiliki keyakinan bahwa tidak ada yang tidak mungkin

  • Meyakini bahwa yang baik menurut kita, belum tentu baik menurut-Nya

  • Memilih jalan yang tepat dalam menentukan pasangan

  • Selalu berhusnudzan pada Allah SWT

So, tunggu apalagi?
Ayo gabung dengan #SahabatPerubahan untuk menebar kebaikan!
Waktunya terbatas.
Hanya sampai 19 oktober saja.

Ketahuilah 8+1 alasan kenapa Anda wajib gabung dengan #SahabatNoemi 
Pastinya, akan banyak sekali keuntungan yang diperoleh. Seperti:

Tidak perlu stok, cukup bersantai ria

Part Time Job. Tanpa mengganggu profesi sungguhan

Networking

Mengasah skill marketing Anda!

Mendapatkan keuntungan besar, sampai 30%

Menjadi agen penebar nilai-nilai positif

Modal Sangat terjangkau atau hampir tidak ada

Tidak perlu buat sendiri tools marketingnya. Kami akan buatkan untuk Anda!

+ Bonus Magic Video untuk memudahkan proses branding Anda

Selain keuntungan di atas, Anda juga akan dapatkan BONUS SPESIAL!
Mendapatkan 1 buku novel “Noemi. Yang Baik untuk yang Baik?” jika mendaftar sampai 5 Oktober 2017.

Kita juga punya 4 alasan mengapa kita mudah menjualnya.
Ayo simak!

 

Pembeli Pre-Order akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  1. Mendapatkan potongan 20% dari harga novel
  2. Mendapatkan kupon discount sebesar 30% untuk pembelian buku-buku di toko online mediaperubahan.com
  3. Mendapatkan E-Book novel best seller berjudul “Bila Rasulullah Berkunjung Ke Rumahmu” dengan penulis Dr. Bambang Qomaruzzaman, M.Ag.

  4. Mendapatkan free akses ke gibasaconsultant.com untuk mendapatkan self assessment: Self Confidence, Procastination, Self-Concept, Empathy, Time Management Behavior, Achivement Motivation, Expressivity. (Novel ini merupakan terbitan Media Perubahan yang berkolaborasi dengan Gibasa Consultant)

MAU? MAU? MAU?

Selain alasan yang banyak ini, alasan apa lagi yang membuat Anda tidak bergabung dengan #SahabatNoemi?

Tunggu! Baca apa kata mereka tentang novel ini:

"Mantap! Saya excited bacanya nih. Baru beberapa halaman aja, udah seneng bacanya. Perspektifnya menarik. Novel ini penuh nilai-nilai agama. Bahasanya enak, bahasa tuturnya juga cukup deskriptif sehingga bisa membawa orang ke setting tahun 2001."
Aulia Iskandarsyah, PhD
"Secara plot menarik sekali. Ada proses transformasi dan tahapan metamorfosis yang punya banyak sisi untuk dikaji. Dalil dan acuan yang digunakan sangat baik. Tentu sesuai genre sebagai novel, bukan tahsis Quran atau kitab kajian hadist. Konflik horizontal dan internal eksternal jadi warna yang kuat."
Dr. Tauhid Nur Azhar
"Noemi, sebuah novel perdana yang berani memasukkan nilai-nilai Psikologi tanpa menghilangkan unsur keislaman yang kental melalui tarbiyahnya yang menonjol. Penulis juga cukup berhasil memadukan keduanya dengan nuansa yang berbeda tanpa saling menghilangkan satu sama lain. Recommended bagi muda mudi energik dan yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan."
Ismi Gartika Maulani
“Baru awal baca dah kerasa serunya. Baca novel lain maju mundur.. Jadi bikin bingung. Kalo ini alur ceritanya pas. Saya kebawa suasananya. Kesannya dr novel ini... seperti cerita cinta saya pribadi. Hahaha. Saya dapet hikmah kalau semuanya harus dikembalikan kepada Allah. Ikhtiar teruuus jangan sampe bosen. Dan cinta dalam Islam itu indah. Mau nikah aja dibikin geregetan dulu, Hehehehe.”
Halimatun Sa'adiah
“Kisahnya ciamik dikemas apik secara psikologis juga. Jadi kenal beberapa istilah Psikologi. Selain itu, ceritanya ngalir sampe gak kerasa udah beres aja bacanya. Sesekali ngerasa kok kisahnya aku banget ya...”
Aulia Mulyaa
"Membaca novel ini membuat saya bercermin, sejatinya setiap kisah hidup adalah perjalanan dari-Nya dan menuju-Nya. Tokoh Noemi dan Dikdik membuat saya belajar, setiap makhluk bergantung pada apa yang jadi sandarannya. Begitupun dengan cinta. Saat keridloan Allah jadi sandarannya, semakin kuatlah ia. Semoga novel ini bisa mencerahkan banyak jiwa."
Hana Mumtazia Nurhaq
“This is slice of my life. Biasanya, novel-novel lain menggambarkan tokoh utama sebagai karakter hebat atau nyaris sempurna, atau orang biasa yang mengalami kejadian luar biasa. Novel ini tidak menggambarkan sang tokoh utama sebagai karakter yang 'wow', cenderung biasa, tapi sang tokoh dikelilingi oleh karakter dan peristiwa-peristiwa yang luar biasa. Setelah membaca, muncul keinginan untuk mengenal lebih dalam dinamika dalam liqo/halaqoh seperti yang dikenalkan novel ini. Pesan penting yang didapat adalah bahwa proses ikhtiar, doa, dan yang paling penting, pada akhirnya, ikhlas apapun yang terjadi, pasti yang terbaik.”
Ahmad Fauzan

BAGAIMANA? SUDAH SEMAKIN YAKIN KAN UNTUK GABUNG #SahabatNoemi?
Berapa investasi joinnya?
 GRATIS

Ayoo, tunggu apa lagi?

Copyright © 2017 mediaperubahan.com

All Rights Reserved

Share this: