Buku Arti dan Makna Bacaan Sholat

Buku Arti dan Makna Bacaan Sholat Penerbit Media Perubahan

Buku Arti dan Makna Bacaan Sholat

Allah SWT Sang Maha Pencipta Alam Semesta ini mewajibkan Ibadah kepada seluruh Manusia, sesuai Firman-Nya “Tidaklah kuciptakan Jin dan Manusia Melainkan untuk beribadah kepada-Ku” (QS. Adz-Dzariyat : 56)

Shalat Fardhu lima waktu merupakan salah satu Ibadah yang wajib di laksanakan, apalagi mendirikan Shalat tepat pada waktunya merupakan amalan Ibadah utama yang paling Allah SWT sukai.

Nah… pertanyaan nya

Bagaimanakah dengan tingkat kedudukan Ibadah Shalat yang sudah kita lakukan selama ini?
Apakah sudah benar atau belum?
Apakah sudah sesuai dengan yang dicontohkan Rasulullah atau belum?
Apakah sudah mengerti arti dari bacaan shalat tersebut atau belum?

Jika belum, maka inilah saatnya kita memperbaiki Shalat, karena khusyu’ itu bisa kita raih dengan memahami arti dan makna bacaan shalat. Buku ini Insya Allah akan membantu kita semua untuk meraih kekhusu’an shalat.

Buku saku arti dan makna bacaan shalat mengulas sebuah metode praktis dalam peningkatan kualitas shalat plus bacaan shalat tahajud, dhuha dan jenazah; yang dilengkapi dengan Ayat Al-Quran, Hadits dan Periwayatnya.

Isi buku ini mengulas tentang: Pentingnya mengerti Arti dan Makna bacaan Shalat, Arti Bacaan Shalat, Makna Shalat, Perintah Shalat, Sholat Fardhu, Rukun Shalat Fardhu, Ayat-ayat Al-Quran Tentang Shalat, Hadits Tentang Shalat, Shalat Sunat Rawatib, Shalat Sunat Tahajud, Shalat Sunat Dhuha, Shalat Jenazah.

Judul: Arti dan Makna Bacaan Sholat

Penulis: Ustadz Acep Darmawan

Penerbit: Media Perubahan

Be Sociable, Share!